Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung


Kampung Gajah wonderland lembang

Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung


Menunggu saat akhir pekan maupun liburan kita lihat yuk review mengenai tempat wisata lembang bandung kali ini kami akan share mengenai Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung yang memiliki puluhan wahanan menarik cocok untuk anak sampai dewasa akhir pekan yang seru salah satunya ada di tempat ini.

Alamat Kampung Gajah


Sering liburan ke lembang bandung terasa belum lengkap bila belum mengunjungi kampung gajah yang berlokasi di Jalan sersan bajuri km 3,8 di desa cihideung parongpong bandung barat kabupaten Jawa barat, yang buka mulai dari jam 09:00 wib sampai jam 17:00 wib dengan icon patung gajah yang berjejer salah satu keunikan yang terlihat dari luar kawasan.


Bagi keluarga pastinya akan asik sekali karena banyak wahananya bagus juga pemandanganya,wahana-wahana tempat ini harga tiketnya beragam sebanding dengan sensasi yang akan kita rasakan,yuk coba wisata keluarga yang akan membuat anda ketagihan datang lagi ke tempat ini.

Wahana Kampung Gajah Wonderland


Berikut ini akan kami berikan gambaran wahana apa saja yang ada di kampung gajah bagi yang suka eksis di instagram tempat ini juga cocok untuk narsis dan mengebadikan moment liburan anda.berikut daftar wahana lengkapnya.

Tiket Masuk Kampung Gajah

Tiket Parkir Kampung Gajah

Demikian informasi kami mengenai kampung gajah wonderland yang ada di lembang bandung barat semoga bermanfaat dan menjadi tempat tujuan liburan anda di akhir pekan,ikuti terus info wisata yang akan kami ulas satu persatu untuk menemani setiap moment anda di tempat ini terima kasih.

-