Daftar Villa Terlengkap Makrab Mahasiswa Di Lembang Bandung

Daftar Villa Terlengkap Untuk Makrab Mahasiswa Di Lembang Bandung akan menjadi penawaran yang paling sering dicari untuk itu kami www.sewavilabunga.net akan memberikan berbagai macam pilihan untuk membuat acara tersebut lebih leluasa dan di harapkan lebih meriah serta memberikan kesan yang menyenangkan.

Tempat nya ada di lembang satu kawasan yang bukan hanya sejuk udaranya pemandanganya juga cukup indah dan yang menarik adalah disini tersaji berbagai macam pilihan villa untuk makrab mulai dari yang murah harganya sampai yang lebih eksklusif di lengkapi dengan kolam renang.


Villa Untuk Makrab Di Lembang Bandung


Bila temen-temen cari villa untuk makrab di lembang bandung yang muat untuk lebih banyak orang / Quota dan bisa memilih vila sesuai dengan konsep acara yang akan di selenggarakan maka terlebihdahulu bisa menghubungi kami untuk mendapatkan info langsung dari kami.


Buat temen-temen yang pengen melihat-lihat rekomendasi villa yang bagus untuk malam keakraban di istana bunga lembang sengaja kami buat deretan villa yang bagus buat makrab maupun Villa murah dengan jumlah rombongan,baik itu untuk acara indoor buat kumpul-kumpul aja,acara outdoor yang ada halamanya maupun yang ada kolam renangnya biar lebih asik acaranya silahkan lihat di bawah ini.

Villa Untuk Makrab Kapasitas 20 - 30 Orang 


Villa Blok H no 10 

Villa Untuk Makrab

Buat temen-temen dengan peserta makrab mahasiswa dengan Quota mencapai dua puluh lima orang dan menginginkan suasana berkumpul nyaman / konsep acara indoor kami suguhkan villa Blok H no 10 yang disajikan dengan model 4 kamar,ruangan tengah cukup leluasa dan asik kalo buat acara dalam ruangan.

Cocok Buat Kumpul"
Villa 4 Kamar Cocok untuk acara indoor
2 tingkat Ruangan Tengah Leluasa
Peralatan Rumah Max Untuk 25 Orang


Villa BivaQ

Kalau Villa BivaQ udah jadi rekomendasi nih buat acara malam keakraban,Kelebihanya ada halaman ruangan di dalam villa juga cukup leluasa lho ,kapasitas / Quota bisa sampai dua puluh orang,nah yang cari rekomendasi tervaforite buat makrab di lembang bandung villa dua kamar ini bisa menjadi pilihan temen-teman.

Cocok Buat Kumpul"
Villa 2 KamarCocok untuk acara indoor & Outdoor
Villa 3 tingkat Ruangan Cukup Leluasa
Peralatan RumahMax Untuk 20 Orang


Villa DuDung 2 Kamar

Vila Dudung Dua Kamar

Masih banyak lho tempat makrab di istana bunga lembang,salah satunya adalah villa konsep kayu yang unik menawarkan keleluasaan untuk kumpul-kumpul karena,lantai pertama ini leluasa lho buat acara indoor model vila dua kamar tidur dengan Quota max sampai dua puluh orang.

Villa Blok Dudung2 Kamar
2 Kamar tidur Televisi
1 Kamar Mandi Dispenser
Peralatan Memasak Water Heater
Kulkas Kompor Gas
Peralatan Memasak Peralatan BBQ

Tempat Parkir

Villa Blok O no 11

Villa Blok O no 11

Paling Laris : Villa Blok O no 11 adalah rekomendasi buat temen-teman yang lagi nyari Untuk Makrab Quota Dua Puluh Orang Ada Kolam Renangnya supaya lebih asik lagi acaranya,menawarkan konsep villa kayu bangunan standart dua lantai supaya lebih banyak tentunya,lebih asiknya memang karena harganya murah dan ada kolam renangnya dengan konsep share pool.

Villa Blok O no 115 Kamar
3 Kamar tidur Televisi
2 Kamar Mandi Dispenser
Peralatan Memasak Water Heater
Kulkas Kompor Gas
Peralatan Memasak Peralatan BBQ
Ada Kolam Renangnya Tempat Parkir

Villa Blok P no 10
villa untuk makrab di bandung murah ada halamanya

Ada Halamanya : Villa Blok P no 10 ini bisa jadi ospi hemat buat temen-temen yang cari villa ada halamanya buat makrab dengan budget murah karena Quota villa ini bisa sampai tiga puluh orang,namun villa yang disuguhkan memang terbilang sedang,kelebihanya bila anda membawa tenda bisa memasangnya di halaman.

Villa Ada Halamanya
Villa 3 KamarCocok untuk acara Outdoor
Villa 3 tingkat Halaman Cukup Leluasa
Peralatan RumahMax Untuk 30 Orang

Villa Untuk Makrab Kapasitas 40 Orang


Villa Hijau 5 Kamar
Villa Untuk Makrab Lembang bandung muat banyak

Harga Murah Kapasitas Banyak : Ada juga villa yang paling murah untuk makrab dengan kapasitas cukup banyak bisa sampai empat puluh orang,villa lima kamar ini juga cocok untuk acara dalam ruangan/indoor , villa hijau adalah villa konsep kayu yang terawat juga menjadi salah satu pilihan buat tempat makrab di lembang bandung karena memang dari segi harga sewa juga lebih murah.

Cocok Buat Kumpul"
Villa 5 KamarCocok untuk acara indoor
Villa 3 tingkat Harga Hemat
Peralatan RumahMax Untuk 30-40 Orang

Villa Blok R1 no 35
Villa Blok R no 35

Disini juga ada villa leluasa lokasi nyaman dan sangat di rekomendasikan bagi keluarga besar,makrab mahasiswa dan acara kelulusan sekolah dengan suguhan kapasitas bisa sampai empat puluh orang,tentunya dengan jumlah tersebut villa ini akan terasa lebih terjangkau harganya,villa ini menarik dari segi lokasi dan vilanya juga leluasa, ini adalah villa tiga kamar tidur yang cukup besar ukuranya.

Villa R1 No 353 Kamar
3 Kamar tidur Televisi
2 Kamar Mandi Dispenser
Peralatan Memasak Water Heater
Kulkas Kompor Gas
Peralatan Memasak Peralatan BBQ

Halaman Minimalis




Villa Untuk Makrab Kapasitas 50 - 60 Orang


Villa Blok P no 9


Villa Blok P no 9 ini adalah villa tipe lima kamar yang sering disewa oleh para mahasiswa baik itu acara makrab dan juga kegiatan lainya,kapasitas yang bisa di bilang cukup banyak ini sampai lima puluh orang ini ditawarkan dengan harga sewa yang cukup murah,hemat dan ekonimis halaman ukuran sedang tersedia,cocok untuk kegiatan api unggun dan membuat games-games ringan.

Villa Blok P no 95 Kamar
5 Kamar tidur Televisi
3 Kamar Mandi Dispenser
Peralatan Memasak Water Heater
Kulkas Kompor Gas
Peralatan Memasak Peralatan BBQ

Halaman Sedang

-