Villa Istana Bunga - Villa Dudung 2 Kamar Ukuran Lebih Besar

Selamat datang kembali di sewavilabunga bagi anda yang mencari tempat liburan khas pegunungan maka lembang salah satu pilihanya dan bila memerlukan tempat menginap maka villa di istana bunga dapat menjadi salah satu pilihanya kenapa begitu ? karena villa terawat fasilitas rumah lengkap sehingga kita bisa memuat aneka ragam masakan selama menginap dan kita lebih leluasa untuk membuat acara dalam villa kembali lagi ke villa dudung villa istana bunga 2 kamar ini menawarkan harga sewa yang tentunya lebih murah serta kenyamanan lokasi yang lebih terasa.

VILLA DUDUNG BLOK E NO 4


Villa istana bunga 2 kamar


















Villa dudung lokasi yang cukup strategis dan menjadi pilihan disewa untuk menginap keluarga dan acara kantor karena disampingnya ada villa dudung 3 kamar yang siap disewa satu paket,suasana keleuarga akan lebih terasa beriku fasilitas yang tersedi di villa dudung 2 kamar.


Detail  Villa Dudung 2 Kamar

Villa 2 Tingkat

2 Kamar tidur

1 Ruangan gelar

1 Kamar Mandi.

Televisi

Kulkas

Dispenser

Water Heater

Rice Cooker
Halaman


DETAIL RUANGAN

Lantai 1

Lantai 2
2 Kamar Tidur

Kamar Gelar + Extrabed
1 Kamar Mandi


Kitchen set


Ruang Makan



Villa dudung cocok disewa untuk anda yang mencari villa kapasitas yang lebih banyak dengan harga yang lebih murah,itulah review mengenai villa dudung villa istana bunga 2 kamar semoga bermanfaat bila anda berminat silahkan menghubungi kontak person kami terima kasih.


-