Villa Istana Bunga - Villa Blok T4 B Dua Kamar Dengan Halaman

Anda mencari villa yang ada halaman cukup luas di lembang untuk membuat suatu acara bagai mana bila kami memberikan referensi Villa Blok T no 4 Yang menawarkan unit villa 2 kamar,unit ini cukup memberikan keleleuasaan serta halaman yang dimilikinya bisa untuk membuat acara fun game bareng teman maupun acara bersama keluarga.

Villa Blok T no 4  ini sering kali disewa oleh mahasiswa,cara kantor juga acara bersama keluarga termasuk tempat istirahat yang nyaman bagi keluarga ketika liburan ke lembang harga sewanya pun cukup murah sehingga villa ini menjadi salah satu pilihan yang sering di sewa.

VILLA BLOK T NO 4

VILLA ISTANA BUNGA 2 KAMAR

Cari Villa Murah di Villa Istana Bunga silahkan menghubungi kontak person kami ada banyak penawaran harga hemat dan villa nyaman suasana pegunungan,villa istana bunga 2 kamar ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas hunian yang lengkap silahkan lihat detail lengkapnya.










VILLA Blok T no 4

2 Kamar tidur

2 Lantai
Ruang Keluarga

Televisi
1 Kamar Mandi.

Kulkas

Dispenser

Water Heater

Halaman

Dapur + peralatan


Rice Cooker



Bila anda berminat membuat acara bersama teman" kuliah dan acara kantor silahkan mencoba villa blok t no 4 ada juga villa dengan halaman luas untuk acara di komplek istana bunga silahkan meminta info dan refrensi lebih lengkap dengan menghubungi kontak person kami terima kasih.


-