THE LORDGE MARIBAYA LEMBANG | Info wisata Sampai Villa Untuk Menginap

Buat anak muda pastinya sudah tidak asing lagi dengan the lodge maribaya lembang terbukti dengan banyaknya postingan di instagram yang menunjukan asiknya wisata alam lembang satu ini,Bandung memang selalu mempunyai wisata baru yang layak untuk kita kunjungi.

THE LORDGE MARIBAYA LEMBANG | Info wisata Sampai Villa Untuk Menginap


Magnet kota Bandung seakan tidak pernah berkurang kekuatanya selalu ada tempat asik, murah dan seru salah satunya the lodge maribaya yang cukup dekat dengan kota lembang begitu banyak caption yang menunjukan semakin hitsnya wisata alam nan Indah ini di sosial media.


Bila anda ingin mencoba mengunjungi the lodge maribaya saat akhir pekan bersama teman" maupun keluarga besar kami akan memberikan informasi lengkap mulai dari tiket masuk,wahana yang bisa anda coba sampai penyewaan villa yang dekat dengan lodge maribaya lembang yuk tetap simak ya informasi kami kali ini.


Yuk Coba 3 Wahana the lodge maribaya


 Sky tree

Pesona keindahan alam terasa semakin Indah saat mencoba wahana sky tree the lodge, buat pasangan ini adalah moment Indah yang wajib di abadikan,Silahkan abadikan romantisme & keindahan alam di ponsel anda,jangan takut mengenai keamanan karena para team sudah mempersiapkan semuanya so kita tinggal nikmati suguhan sky tree lodge maribaya ini.

Tiket sky tree : Rp, 10.000
Minimal usia  : 15 tahun.

 Sky wings

Coba ayunan luar biasa unik karena kita akan merasakan berayun sambil menikmati pemandangan alam,tentunya wahana ini seruu banget dan membutuhkan keberanian ayo jangan lewatkan ya mencoba sky wings the lodge maribaya lembang.

Tiket wahana sky wings : Rp, 15,000

Sky bike

Bila anda melihat orang sedang bersepeda mungkin biasa, bila ingin mencoba bersepeda yang memacu adrenalin coba deh wahana sky bike / zipe bike, menurut orang"yang telah mencoba seperti bersepeda di atas awan apa benar?

Ayo kita buktikan nah untuk tiket wahana sky bike adalah Rp, 20.000.

Tempat Makan the lodge maribaya


Yang ingin cari suasana Indah untuk refresing dan liburan ada banyak tempat Indah dan juga tempat makan yang ada di sekitar kawasan the lodge seperti.
  • The Pines Cafe.
  • Dapur Hawu.
  • Pojok Soerabi


Alamat the lodge maribaya lembang


 Alamat The Lodge MaribayaJl. Maribaya Timur Km. 6 No.149 Cibodas,Lembang ,Bandung

Jam Operasional 

Buka mulai 09 : 00 sampai 17 : 00 wib

Harga Tiket Masuk the lodge

Senin-Jumat Rp. 15.000

Sabtu-Minggu Rp 25.000

Libur Nasional Rp. 35.000

Peyewaan Villa Dekat The Lodge Maribaya


Bila anda membutuhkan tempat menginap yang dekat dengan wisata alam the lodge maribaya ada banyak sekali villa di lembang yang dapat di sewa termasuk villa istana bunga banyak tipe villa yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan ,info mengenai sewa villa yang lebih detail silahkan menghubungi kontak person kami,Itulah review mengenai the lodge maribaya lembang mulai dari wahana, tiket masuk sampai penyewaan villa yang cukup berdekatan terima Kasih.

-