Villa Unik Yang Harus Kamu Coba Di Lembang

Halo apa kabar selamat datang di Sewavilabunga dimana kami akan memberikan rekomendasi" tempat menginap untuk anda di akhir pekan bersama dengan keluarga nah kali ini adalah pilihanVilla Unik Yang Harus Kamu Coba Di Lembang berlokasi di villa istana bunga.


Kota lembang memang salah satu tempat yang menjadi sasaran liburan akhir pekan,karena tempat ini memiliki pesona yang cukup kuat menawarkan wisata menarik,kuliner yang enak sampai wisata belanja juga anda satu lagi kami tambahkan anda Villa Unik yang dapat menjadi tempat menginap anda semakin membuat lengkap liburan di kota kembang ini.

Nah bila anda memilih komplek penyewaan villa di istana bunga ada beberapa villa unik dan menarik untuk dicoba langsung saja silahkan lihat - lihat daftar villa lengkapnya di bawah ini.


Villa Unik Yang Harus Kamu Coba Di Lembang



Villa Sakura



villa unik di lembang
Villa sakura 2 kamar


villa unik murah di lembang
Villa Sakura 3 Kamar


Villa sakura di desain dengan sensasi jepang memiliki halaman dan gazebo untuk bersantai,konsep yang disuguhkan membuat orang penasaran ingin mencoba menginap di villa sakura ini,fasilitas hunian lengkap tersedia di dalamnya dan villa sakura salah satu villa unik yang relatif murah di istana bunga pastinya seru untuk dicoba ada dua tipe yang disewakan yaitu 2 kamar dan 3 kamar silahkan memilih sesuai keinginan anda.


Villa Kita





Villa kita kami referensikan untuk yang ingin menginap dalam jumlah besar antara 40 sampai 50 orang dengan konsep yang menarik 4 lantai dengan pemandangan paling bagus,villa ini juga menawarkan kosep gaya jepang tentunya cukup favorit di istana bunga lembang dan menjadi salah satu villa besar yang unik dengan kapasitas yang paling leluasa.


Villa kita villa besar yang unik di lembang salah satu villa besar di istana bunga yang paling sering disewa untuk menyelenggarakan acara besar maupun liburan keluarga besar.

komplek istana bunga mempunyai referensi villa yang tidak kalah nyaman selain villa unik di atas silahkan menghubungi kontak person kami untuk mengetahui informasi villa lainya kelebihan lainya yang akan terasa adalah nuansa pegunungan dan kemudahan akses ke banyak tempat wisata lembang,Sekian informasi kami mengenaiVilla Unik Yang Harus Kamu Coba saat liburan Di Lembang semoga dapat bermanfaat terima kasih dan selamat menikmati suguhan kota lembang.

Lihat Artikel Lainya >

Villa Di Lembang Untuk Keluarga
Villa Terlaris Private Pool Lembang
Villa Kolam Renang 

-