Villa Minimalis Di Lembang Bandung

Villa Minimalis Di Lembang Suasana Pegunungan Dengan Kolam Renang paling favorit disewa saat liburan dan paling banyak dicari untuk menggelar dan membuat sebuah acara keluarga dan tentunya anda dapat sewa villa istana bunga lembang satu kawasan di bandung yang memberikan nuansa segar dan sejuknya pegunungan.


Villa Minimalis Di Lembang Suasana Pegunungan Dengan Kolam Renang



Bagi anda yang ingin berlibur dengan satu keluarga tentunya villa minimalis di lembang adalah pilihan yang bagus apalagi bila villa tersebut memiliki fasilitas kolam renang sangat asik dan seru untuk memeriahkan sebuah acara dan juga moment liburan anda.




Villa Minimalis di Penginapan Istana Bunga ini memiliki kapasitas max dengan tambahan extrabed adalah 15 sampai 20 orang dan di tempat ini kami memiliki 2 villa minimalis dengan kolam renang silahkan lihat di bawah ini.






2 Villa Minimalis Di Istana Bunga Lembang dengan kolam renang







Villa BALi


villa minimalis di lembang




Villa Bali ini menawarkan villa konsep cukup minimalis dan memfasilitasi private pool sebagai daya tariknya maka akan cocok untuk keluarga menikmati moment liburan di lembang yang seru ditambah dengan suasana pegunungan lembang yang dapat terasa dan dinikmati,villa bali fasilitas 4 kamar di istana bunga lembang ini sangat laris dan bisa anda coba.






Villa Blok O no 11 / Villa Victor 3 Kamar


villa minimalis di lembang dengan fasilitas kolam renang


Villa Victor 3 kamar juga menawarkan villa minimalis untuk menginap max 20 orang sehingga cukup untuk satu keluarga besar dan fasilitas kolam renangnya untuk berdua dengan villa victor 6 kamar,disini anda akan menikmati keseruan dalam menginap maupun membuat acara karena harga sewa villa ini paling murah diantara pilihan lainya jika anda berminat sewa / survai silahkan menghubungi kontak person kami.


Selain 2 villa minimalis di atas



Selain dari Villa diatas masih banyak villa minimalis di istana bunga lembang yang murah dan nyaman untuk menginap anda saat akhir pekan di lembang.

Itulah beberapa rekomendasi kami di villa istana bunga semoga sajian Villa Minimalis Di Lembang Suasana Pegunungan Dengan Kolam Renang untuk keluarga dan acara lainya dapat bermanfaat,info lebih lanjut jangan sungkan untuk menghubungi kontak person kami terima kasih.

-