DAFTAR VILLA ISTANA BUNGA 6 KAMAR

Selamat datang salam hangat untuk anda semua kami team jasa sewa villa di lembang ingin memberikan informasi,penawaran sekaligus pilihan villa istana bunga 6 kamar yang pastinya lebih besar,lebih nyaman,lebih leluasa dan kapasitas yang lebih banyak pula di kawasan bandung barat ini tempat yang asik untuk liburan maupun menyelenggarakan satu acara bisa dari perusahaan,sekolahan,mahasiswa dll.

JASA SEWA VILLA ISTANA BUNGA 6 KAMAR 




Villa istana bunga 6 kamar ini kapasitas mulai dari 30 sampai 60 orang dengan tambahan sewa extrabed,suasana di sekitaran villa cukup mendukung untuk acara-acara outdoor,di bawah ini akan kami sajikan pilihan lengkap villa 6 kamar yang tersedia di komplek istana bunga.


Kami dan semua team jasa sewa villa pribadi di istana bunga ingin menawarkan villa 6 kamar ini untuk anda yang sedang mencari villa relatif murah untuk membuat atau meyelenggarakan acara,seperti makrab,gathering,outing,acara keluarga besar,pernikahan sampai acara besar perusahaan.

Villa 6 kamar ini dapat menjadi salah satu pilihan bila di lihat dari besar villa dan daya tampung yang lebih banyak yang dimilikinya,fasilitas tambahan yang tersedia seperti kolam renang pribadi,halaman luas dll.

Nah bila anda memerlukan villa untuk acara di lembang jangan sungkan menghubungi kami team jasa sewa villa di istana bunga kami akan memberikan referensi,penawaran supaya acara anda lebih lancar dan meriah.

Itulah salah satu yang kami tawarkan villa istana bunga 6 kamar,info lengkap silahkan menghubungi kami villa whatsapp dan telephone terima kasih.

-